Rabu, 05 Oktober 2016

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA - Dalam artikel sebelumnya sudah uraikan mengenai cara memakai jilbab dengan simple. kali ini kami uraikan mengenai cara memakai jilbab segi empat untuk pergi ke pesta.
Penampilan anda tentu penting, karena penampilan mencerminkan jari diri kira. Jadi Anda tidak ingin asal-asalan bukan pada saat menghadiri acara tertentu misalnya acara pernikahan, acara ulang tahun, atau acara khusus lainnya. Karena disini Anda mungkin akan bertemu dengan klien, teman dekat, saudara atau kerabat. Untuk itu, saya akan bagikan beberapa Cara Memakai Jilbab segi empat yang bisa menjadi referensi bagi anda untuk menghadiri pesta.
Dalam sebuah acara pesta special seperti ulang tahun atau perkawinan, akan banyak bertemu dengan teman-teman lama ataupun baru, hal ini sebagai wanita dengan busana yang berbalut jilbab, tentu tidak maukan terlihat dengan penampilan biasa-biasa saja? Penampilan yang lebih cantik dan elegan dengan balutan busana muslim dan jilbab harus ladies miliki, walaupun tanpa harus terlihat ribet dan heboh di depan mata teman-teman. Pada kesempatan ini , kami mencoba menghadirkan sebuah alternatif teknik memakai model jilbab segi empat untuk pergi ke pesta tentunya mudah dalam merangkainya.

Cara memakai jilbab segi empat untuk ke pesta agar terlihat Cantik dan anggun dengan balutan model jilbab segi empat coklat ini saya rangkum dari beberapa blog teman- teman saya:
Sebagai langkah awal, persiapkan inner ninja, jilbab segi empat warna coklat atau sesuaikan dengan yang ada, jarum pentul, peniti dan aksesoris yang bisa menunjang penampilan lebih elegan dan modis. 
CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA


Selanjutnya lakukan tahapan berikut ini :
  1. Tahap pertama, setelah menggunakan inner ninja secara sempurna, ambil model jilbab segi empat dan gunakan secara seimbang antara kedua sisinya seperti tampak pada gambar diatas.
  2. Tahap kedua, kencangkan kedua sisi dalam jilbab dengan cara menarik kebelakang leher ladies, kecangkan menggunakan peniti, agar tidak bergeser dan posisinya mantap. 
  3. Tahap ketiga, seperti tampak pada gambar, tarik bagian kanan jilbab dari belakang dan pindahkan posisinya bagian kiri depan dada.
  4. Tahap keempat, dengan bantuan jarum pentul, sematkan bagian jilbab ke posisi bawah telinga seperti tampak pada gambar.
  5. Tahap kelima, ambil bagian ujung jilbab yang terjulur, dan tarik keatas kepala, ini akan kita gunakan sebagai kerudung.
  6. Tahap keenam, seperti tampak pada gambar, atur sedemikian rupa, sehingga bagian jilbab yang terjulur tadi, bisa menjadi bentuk kerudung.
  7. Tahap akhir dari Cara Memakai Jilbab, gunakan aksesoris yang sesuai dan elegan untuk menyatukan bagian jilbab yang masih terjulur, sehingga posisi jilbab benar-benar mantap dan terasa nyaman dipakai.
CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA 1

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA 2

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA 3

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA 4

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA 5

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA 6

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA 7

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA 8


Dan hasil akhir kreasi Cara Memakai Model Jilbab Segi Empat untuk Acara Pesta bisa dilihat pada gambar diatas. Mudah bukan? semoga teknik sederhana diatas bisa memberikan inspirasi bagi anda yang akan memenuhi undangan pesta dari seorang sabahat. 

CARA PAKAI JILBAB SEGI EMPAT UNTUK PESTA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts